Pangeran Saudi Terseret Kasus Pembunuhan

Pangeran Saudi Terseret Kasus Pembunuhan
Landmark Hotel di Inggris, tempat menginap favorit kaum selebritis yang menjadi lokasi pemubuhan. Foto : The Telegraph
LONDON - Seorang Pangeran Kerajaan Saudi Arabia telah terseret kasus pembunuhan di sebuah hotel mewah di Inggris. Kepolisian Inggris memang belum mengungkap jati diri sang pangeran, namun demikian penahanan sudah dilakukan atas keluarga kerajaan Saudi itu.

Kepolisian Inggris, Scotland Yard, menyebutkan bahwa Pangeran Saudi itu menjadi tersangka setelah seorang pria berusia 32 tahun, ditemukan tewas di kamar Landmark Hotel di kawasan Marylebone, dengan luka di kepala.

Seperti dilansir The Telegraph, hari ini, sumber di Scotland Yard yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Pangeran Saudi itu berusia 30 tahunan, dan telah ditahan setelah insiden di Hotel bertarif £520 semalam itu.

Korbannya, disebutkan bekerja untuk Pangeran Saudi atau kontak bisnisnya. Meski demikian diyakini bahwa si Pangeran tidak berada di tempat kejadian perkara ketika ditangkap di kawasan Westminster, lima jam setelah pegawai hotel menemukan korban di kamar Pangeran.

LONDON - Seorang Pangeran Kerajaan Saudi Arabia telah terseret kasus pembunuhan di sebuah hotel mewah di Inggris. Kepolisian Inggris memang belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News