Pangeran William Gugat Majalah Pemuat Foto Toples Kate

Pangeran William Gugat Majalah Pemuat Foto Toples Kate
Pangeran William Gugat Majalah Pemuat Foto Toples Kate
LONDON - Pangeran William secara resmi telah mengajukan gugatan terhadap pimpinan sebuah majalah terbitan Perancis yang menerbitkan foto-foto topless sang istri, Catherine Middleton yang sedang berjemur. Jumat (14/9) lalu, majalah  Closer memuat 14 buah foto pasangan tersebut yang sedang bersantai di teras kediaman pribadinya di Provence, saat masa liburan minggu lalu.

Star Magazine, Sabtu (15/9) mengabarkan bahwa sebagian besar gambar yang dimuat Closer menampilkan Kate -sapaan Catherine- melepaskan bagian atas bikininya, bersantai di bawah sinar matahri, dan bercadna dengan Pangeran William. Kate yang menyandang gelar Duchess of Cambridge juga mengoleskan krim sunblock pada punggung sang pangeran.

Pihak Istana kerajaan Inggris turut mengeluarkan pernyataan untuk mengutuk Majalah Closer. Saat ini, pihak Istana juga telah mengambil tindakan hukum setelah berkonsultasi dengan pengacara, karena pemuatan foto-foto itu sudah masuk dalam pelanggaran privasi.  

"Istana St James menegaskan bahwa proses hukum atas pelanggaran privasi telah dimulai hari ini di Perancis oleh The Duke dan Duchess of Cambridge melawan Editor dan Penerbit Majalah Closer," ungkap salah seorang juru bicara Istana. (cha/jpnn)

LONDON - Pangeran William secara resmi telah mengajukan gugatan terhadap pimpinan sebuah majalah terbitan Perancis yang menerbitkan foto-foto topless


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News