Pangkat Dua Polisi Korban Tembak Akan Dinaikan

Pangkat Dua Polisi Korban Tembak Akan Dinaikan
Pangkat Dua Polisi Korban Tembak Akan Dinaikan

jpnn.com - JAKARTA--Dua anggota Polsek Pondok Aren, Aiptu Kus Hendratna dan Bripka Ahmad Maulana tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Graha Raya, Kota Tangerang. Sebagai bentuk penghormatan, pangkat keduanya akan dinaikan.

"Mereka adalah pahlawan, meninggal saat sedang dinas. Polisi yang meninggal dalam tugas dianggap pahlawan. Kita akan naikkan pangkatnya," janji Wakapolri Komjen Oegroseno di Mapolsek Pondok Aren, Sabtu (17/8).

Oegroseno mengatakan saat ini pihaknya sedang berusaha semaksimal mungkin menangkap pelaku penembakan. Diduga pelaku berasal dari komplotan yang sama, dengan penembakan polisi sebelumnya.

Meski pelaku berhasil melarikan diri, Oegroseno yakin pihaknya mampu mengungkap pelaku aksi teror tersebut."Saya yakin kita bisa mengungkap pelaku penembakan ini," tegasnya.

Aiptu Kus Hendratna ditembak OTK saat melintas dengan menggunakan sepeda motor, tak jauh dari Mapolsek Pondok Aren. Saat itu dia hendak mengikuti apel Cipta Kondisi pengamanan HUT RI.

Sedangkan Bripka Maulana ditembak oleh pelaku yang sama, saat hendak melakukan penangkapan. Bripka Maulana dan teman-temannya sempat baku tembak dengan pelaku. Namun mobil yang dikendarai korban terperosok. Kemudian pelaku mendatangi korban dan langsung menembaknya.(afz/jpnn)

 


JAKARTA--Dua anggota Polsek Pondok Aren, Aiptu Kus Hendratna dan Bripka Ahmad Maulana tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Graha Raya, Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News