Satu Pelaku Penembak Polisi Terluka

Satu Pelaku Penembak Polisi Terluka
Satu Pelaku Penembak Polisi Terluka

jpnn.com - JAKARTA - Pelaku penembak anggota Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang, Bripda Maulana dan Aipda Kus Hendratna yang meninggal di tempat di Jalan Graha Raya, Jumat (16/8) pukul 21.30 WIB, masih buron.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto mengatakan, pelaku yang berjumlah dua orang dan sempat baku tembak dengan anggota tim buser di lokasi yang berjarak sekitar 500 meter dari Polsek Pondok Aren itu. Namun pelaku berhasil lolos setelah merampas motor masyarakat.

"Sedangkan motor pelaku tertinggal, saksi dari masyarakat melihat pelaku ada yang terluka dan ada yang memegang pistol," kata Rikwanto.

Dia menyebutkan saat ini jajaran kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri ke arah ciputat. Pasca kejadian, polisi juga langsung melakukan olah TKP.

"Olah TKP masih berlangsung. Untuk motor pelaku diamankan di Polsek Pondok Aren. Ini informasi sementara yang bisa kita sampaikan," pungkas Rikwanto.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Pelaku penembak anggota Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang, Bripda Maulana dan Aipda Kus Hendratna yang meninggal di tempat di Jalan Graha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News