Rabu, 26 Juni 2019 – 06:46 WIB

Pangkolinlamil: Tunjukkan Prestasi Sebagai Prajurit Pilihan

Rabu, 12 Juni 2019 – 07:10 WIB
Pangkolinlamil: Tunjukkan Prestasi Sebagai Prajurit Pilihan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto mengajak prajuritnya untuk menyongsong tugas-tugas setelah hari raya Idulfitri 1440 H dengan penuh semangat.

“Tunjukkan prestasi, tunjukkan bahwa prajurit Kolinlamil betul-betul prajurit pilihan,” tegas Pangkolinlamil saat memimpin apel khusus untuk mengecek secara langsung kehadiran para prajurit dan PNS Kolinlamil usai libur bersama di Markas Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (10/6).

Selain untuk memastikan seluruh prajurit telah kembali bekerja, apel khusus ini dirangkai dengan acara Halalbihalal bersama para pejabat utama, kepala satuan kerja, PG Jalasenastri Kolinlamil dan seluruh prajurit serta PNS Kolinlamil.

BACA JUGA: Pesan Octavian Saat Pimpin Sertijab Direktur Pembinaan Seskoal

Pangkolinlamil menyampaikan agar memaknai hari kemenangan dengan penuh rasa syukur dan mengajak untuk mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam kedinasan.

“Dengan tradisi Halalbihalal seperti ini, akan mempererat hubungan antara pimpinan dan bawahan serta menjalin ikatan batin antarsesama keluarga besar Kolinlamil,” katanya.

Panglima juga mengimbau kepada jajarannya agar menjadikan momentum Idul ftri ini dengan mengungkapkan rasa syukur yang konkret di kedinasan sehari-hari melalui peningkatan kinerja yang lebih baik.

“Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita, mari wujud syukur tersebut tidak hanya semata-mata diucapkan secara lisan, namun harus diwujudkan dengan kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas,” katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar