Panitia Ospek Maut ITB Batal Skripsi

Buntut Kasus Tewasnya Mahasiswa Geodesi ITB

Panitia Ospek Maut ITB Batal Skripsi
Panitia Ospek Maut ITB Batal Skripsi
BANDUNG - Para mahasiswa Jurusan Geodesi ITB yang terlibat kegiatan ospek ilegal segera berhadapan dengan sidang disiplin. Pihak rektorat telah mengagendakan sidang terhadap mereka yang terlibat kasus yang menewaskan mahasiswa geodesi bernama Dwiyanto Wisnugroho itu minggu depan.

''Rencananya, hari ini (kemarin, Red) diselenggarakan sidang indisipliner itu. Namun karena satu dan lain hal, sidang kami undur minggu depan,'' kata Deputi Wakil Rektor Kemahasiswaan Bidang Pengembangan Karakater dan Kesejahteraan Dr Ciptati, Jumat (13/2).

Menurut dia, penyelidik internal sudah menyiapkan berbagai bahan sidang, termasuk data hasil penyelidikan di kampus dan di lapangan tempat kejadian. Dia berharap sidangnya bisa dilaksanakan secepatnya sehingga tidak mengganggu proses akademis mahasiswa yang dinyatakan tidak bersalah nantinya.

Dia juga mengungkapkan bahwa sidang itu akan dilaksanakan secara terproses dan sistematis. ''Pertama yang akan disidang adalah tiga orang yang paling bertanggung jawab,'' tuturnya.

BANDUNG - Para mahasiswa Jurusan Geodesi ITB yang terlibat kegiatan ospek ilegal segera berhadapan dengan sidang disiplin. Pihak rektorat telah mengagendakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News