Pansel KPK Hubungi Forum Rektor dan Aktivis

Pansel KPK Hubungi Forum Rektor dan Aktivis
Pansel KPK Hubungi Forum Rektor dan Aktivis
JAKARTA -- Panitia seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 akan menjemput calon pimpinan untuk mendaftar. "Kita jemput untuk mendaftar," kata Anggota Panitia Seleksi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Rhenald Kasali, di Jakarta, Sabtu (11/6).

Pansel membantah penjemputan itu untuk menjanjikan calon itu nantinya menjadi pimpinan KPK. "Kita jemput untuk mendaftar, bukan menjemput untuk menjanjikan mereka terpilih," kata Rhenald.

Dia mengaku, pansel calon pimpinan KPK sudah menghubungi forum rektor Indonesia, untuk mendapatkan calon. Hal ini kata dia, mengingat forum rektor sebelumnya telah berhasil menelurkan calon pimpinan KPK. "Kan yang lalu dua nama Pak Bambang dan Pak Busyro itu dari forum rektor," kata dia.

Selain itu, menurut Rhenald pansel juga menghubungi beberapa aktivis dan tokoh pemberantasan korupsi. "Serta beberapa orang lainnya yang berlatar belakang baik," kata Rhenald.

JAKARTA -- Panitia seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 akan menjemput calon pimpinan untuk mendaftar. "Kita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News