Pansus Anggap Robert Lihai dan Licin

Pansus Anggap Robert Lihai dan Licin
Pansus Anggap Robert Lihai dan Licin
JAKARTA - Panitia Khusus (Pansus) Angket Century menilai sosok Robert Tantular selaku pemegang saham Bank Century, merupakan orang yang lihai, licin, tidak beres, sekaligus lucu. "Anda ini lihai, licin, tidak beres, tapi lucu," kata anggota Pansus Century, Bambang Soesatyo, dalam rapat pemeriksaan pemilik Bank Century, Robert Tantular, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/1).

Pernyataan itu disampaikan Bambang saat Robert membantah audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), tentang jumlah saham di Bank Century. Menurut Bambang, kelihaian Robert itu dibuktikan dengan diperolehnya fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP). Bahkan kata Bambang, Robert pernah menjadi sponsor, malah sampai ikut dalam pertemuan di Amerika Serikat (AS).

Sementara, diakui Robert bahwa dirinya tidak ikut dalam pertemuan di AS, serta tidak menjadi sponsor dalam pemilihan Deputi BI. "Ibu Miranda diperiksa KPK. Saya tidak diperiksa, karena memang tidak terlibat," bantahnya.

Bambang pun merespon keras pernyataan itu. "Dengan blak-blakan mengatakan menjadi korban BI. Anda ini berlagak innocent," katanya, sembari mengusulkan kepada pimpinan Pansus untuk meminta salinan paspor Robert guna membuktikan ketidakhadirannya di AS.

JAKARTA - Panitia Khusus (Pansus) Angket Century menilai sosok Robert Tantular selaku pemegang saham Bank Century, merupakan orang yang lihai, licin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News