Pansus Pelindo Minta Rini Dicopot, Pak JK Malah Tertawa

Pansus Pelindo Minta Rini Dicopot, Pak JK Malah Tertawa
Wapres Jusuf Kalla. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) enggan memberi tanggapan terkait rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Angket Pelindo II yang telah diserahkan ke Istana Negara. Salah satu rekomendasi Pansus adalah mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencopot Rini Soemarno dari jabatannya sebagai Menteri BUMN.

JK hanya tertawa mendengar pertanyaan awak media massa terkait rekomendasi tersebut. Pasalnya, saat itu ia sedang berada di Masjid Istiqlal. Karena itu, ia menganggap tak layak menjawab pertanyaan tersebut di rumah ibadah.

“Ini masjid, jadi lain kali itu kita bicarakan,” kata JK usai menghadiri acara Maulid Nabi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (24/12).

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini menegaskan, Presiden Joko Widodo tentu akan mempertimbangkan hasil rekomendasi Pansus Angket Pelindo II itu. Namun, ia tidak merinci waktu yang tepat bagi presiden merespon merekomendasi tersebut.

“Masalah rekomendasi itu nanti tentu presiden mempertimbangkan. Nanti kita lihat,” tandas JK.(flo/jpnn)


JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) enggan memberi tanggapan terkait rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) Angket Pelindo II yang telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News