Pemerintah Pangkas Harga BBM Bersubsidi, Misbakhun Puji Keberanian Jokowi

Pemerintah Pangkas Harga BBM Bersubsidi, Misbakhun Puji Keberanian Jokowi
Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun menuji keputusan pemerintah memangkas harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Politikus Golkar di DPR yang membidangi keuangan dan anggaran itu menyebut penurunan harga BBM bersubsidi menjadi bukti keberanian Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tetap berpihak pada kepentingan rakyat kecil.

Seperti diketahui, terhitung mulai 5 Januari 2016 nanti harga baru Premium adalah Rp 7.150. Sedangkan solar bakal dijual di harga Rp 5.950.

Misbakhun menuturkan, dari segi momentum, penurunan harga BBM bersubsidi itu ibarat kado tahun baru. “Penurunan harga BBM ini adalah kado tahun baru 2016 yang indah untuk seluruh rakyat Indonesia dari Presiden Jokowi,” ujar Misbakhun melalui layanan pesan singkat, Kamis (24/12) pagi.

Ia menegaskan, keputusan pemerintah memangkas harga BBM merupakan bentuk kepedulian pemerintah yang peka terhadap keinginan rakyat. “Ini patut diapresiasi karena sebagai sebuah langkah politik yang berani dan berpihak pada rakyat kecil,” tuturnya.(ara/JPG/JPNN)

Pemerintah Pangkas Harga BBM Bersubsidi, Misbakhun Puji Keberanian Jokowi

Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Golkar, M Misbakhun. Foto: dokumen JPNN.Com

Selengkapnya bisa dibaca di sini: Jokowi Beri Kado Indah untuk Tahun Baru


JAKARTA - Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun menuji keputusan pemerintah memangkas harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Politikus Golkar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News