Pantau Tsunami, Mobil Wawako Ringsek

Pantau Tsunami, Mobil Wawako Ringsek
Pantau Tsunami, Mobil Wawako Ringsek
PADANG - Mobil dinas Wakil Walikota (Wawako) BA 5 A Toyota Altis,  yang sedang melintas di Kawasan Danau Cimpago, ditabrak sepeda motor Kawasaki. Mobil tersebut ditabrak saat ajudannya ingin menjemput wakil wali kota yang tengah memantau kondisi air laut dan menenangkan warga pesisir pantai yang khawatir terjadi tsunami, setelah gempa mengguncang Aceh, Sumbar dan Bengkulu, Rabu (11/4) sore kemarin.

Akibatnya kecelakaan tersebut, mobil dinas itu mengalami kerusakan di bagian pintu kanan dan kaca spion patah. Sementara sepeda motor yang menabraknya dan ditumpangi pasangan pemuda terjatuh dan mengalami luka lecet.

Menurut informasi di TKP, sepeda motor tersebut datang dari arah jalan Samudra menuju Pantai Purus Padang, sesampai bundaran yang ada di danau Cimpago, sepeda motor tersebut menabrak mobil Dinas Wawako di depannya yang tiba-tiba berputar arah. Tak terhindari,sepeda motor tersebut langsung menghantam pintu mobil dinas tersebut.

Saat kejadian, sempat terjadi ketegangan antara sopir wawako dengan pengedara sepeda motor tersebut. Namun pertengkaran mulut itu hanya sebentar dan pemilik sepeda motor pergi meninggalkan mobil Wawako.

 

PADANG - Mobil dinas Wakil Walikota (Wawako) BA 5 A Toyota Altis,  yang sedang melintas di Kawasan Danau Cimpago, ditabrak sepeda motor Kawasaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News