JPNN.com

Papa Novanto: Kami Minta Restu Menang Lagi 2019

Rabu, 27 Juli 2016 – 15:50 WIB Papa Novanto: Kami Minta Restu Menang Lagi 2019 - JPNN.com
Ketum Golkar Setya Novanto dan Presiden Joko Widodo. Foto: dok jpnn

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengisyaratkan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo untuk kembali dicalonkan pada Pilpres 2019 sudah final, meski secara formal baru akan dideklarasikan pada penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Istora Senayan Jakarta, Kamis (28/7) besok.

Hal ini tergambar dari pernyataan Novanto usai membuka Rapimnas I 2016 Partai Golkar di JCC Senayan Jakarta, Rabu (27/7). Menurutnya, dukungan terhadap Jokowi merupakan pilihan politik partai yang kini dipimpinnya. 

"Ini kan pilihan politik dari Partai Golkar. Kita tak perlu mencari tahu asalnya dari mana, yang penting yang terbaik," kata Novanto. 

Menurut ketua Fraksi Goklar DPR itu, keputusan mencalonkan kembali Jokowi di Pilpres 2019 karena melihat apa yang dilaksanakan presiden selama hampir dua tahun memerintah.

"Program Presiden Jokowi merupakan sasaran yang tetap. Infarsatruktur, pedesaan dan rakyat. Elektabilitas Pak Jokowi juga terus meningkat. Ini kesamaan visi misi. Kalau Partai Golkar mendukung Jokowi kita akan memperjuangkan sampai 2019. Kami minta restu bisa menang kembali 2019," tandasnya.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...