Papa Novanto Persiapkan Yang Terbaik untuk Raja Salman

Papa Novanto Persiapkan Yang Terbaik untuk Raja Salman
Setya Novanto. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPR Setya Novanto tengah mempersiapkan penyambutan kedatangan Raja Arab Saudi Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Indonesia pada 1-9 Maret 2017.

Saat ditemui wartawan, Novanto yang datang ke kantornya di kompleks Parlemen pada Sabtu (25/2) mengatakan, telah menyiapkan penyambutan yang terbaik.

Semua itu menurutnya dirumuskan oleh Setjen DPR berkoordinasi dengan pemerintah.

Apalagi kedatangan Raja kelahiran 1935 tersebut bersejarah bagi Indonesia. Sebab, Indonesia pernah didatangi Raja Arab 47 tahun lalu oleh Raja Faisal.

"Jadi inilah kita persiapkan sebaik mungkin dengan suasana yang memberikan kesan, (Indonesia) suatu negara yang betul-betul negara Islam terbesar," kata Novanto.

Tak kalah penting, kata dia, memberikan kesan bahwa DPR sebagai lembaga yang kuat dan merepresentasikan seluruh rakyat Indonesia.

"Ini tentu memberikan kesan pada Raja, supaya dalam kerja sama antara Indonesia dengan Saudi Arabia bisa memberikan suatu arti yang sangat besar buat kepentingan kedua negara. Tentu saya selaku ketua DPR juga ingin memberikan yang terbaik buat Raja," jelas Ketua Umum Golkar itu.(fat/jpnn)


Ketua DPR Setya Novanto tengah mempersiapkan penyambutan kedatangan Raja Arab Saudi Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Indonesia pada


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News