Para Orang Tua, Dengar nih Kata Irfan Hakim

Para Orang Tua, Dengar nih Kata Irfan Hakim
Irfan Hakim bersama empat anaknya saat main bersama. Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Presenter kondang Irfan Hakim merasa bersalah kepada keempat anaknya, Aisha, Rakana, Rina dan Chafidz Hakim. Kesibukan Irfan sebagai pembawa acara di beberapa stasiun televisi swasta membuat waktunya untuk keluarga sangat minim.

Tak jarang Irfan harus pergi pagi dan pulang pagi, sehingga tidak sempat berjumpa dengan anak-anaknya.

"Yaitu, suka ngerasa salah sama anak kalau lagi sibuk-sibuknya. Mereka udah ada yang protes," ungkap Irfan belum lama ini.

Karena itu sebisa mungkin, pria 40 tahun ini langsung mengajak anak-anaknya main bersama jika ada waktu luang. Seperti yang dia lakukan minggu lalu dengan memboyong keempat anaknya ke wahana permainan.

Pria asal Bandung ini juga ingin menyadarkan para orang tua lainnya, untuk meluangkan waktu bersama putra putrinya sesibuk apa pun.

"Anak-anak itu nggak butuh uang. Mereka kita (orang tua) kasih uang aja belum tentu senang. Mereka juga nggak peduli berapa banyak ayahnya bisa bawa uang. Mereka (anak-anak) itu butuhnya cuma kebersamaan dengan keluarganya," ungkap Irfan. (chi/jpnn)

 


JPNN.com - Presenter kondang Irfan Hakim merasa bersalah kepada keempat anaknya, Aisha, Rakana, Rina dan Chafidz Hakim. Kesibukan Irfan sebagai pembawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News