Para Pembalap Muda Indonesia Optimistis Bisa Rebut Gelar Juara ARRC 2022

Para Pembalap Muda Indonesia Optimistis Bisa Rebut Gelar Juara ARRC 2022
Aksi pembalap muda Indonesia di ARRC 2022. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Para pembalap muda Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap berjuang dan memperebutkan gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Menghadapi seri terakhir di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 19-20 November 2022, motivasi tinggi menyelimuti seluruh persiapan para pembalap muda demi membanggakan tanah air.

Berdasarkan pencapaian hingga saat ini, tiga pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas Asia Production (AP) 250 memiliki peluang menjadi juara.

Para pembalap di kelas tersebut, yaitu M Adenanta Putra (peringkat ke-3), Rheza Danica Ahrens (pos ke-4), dan Herjun Atna Firdaus (ke-5), sangat terbuka untuk meraih hasil maksimal musim ini.

”Saya optimistis mampu meraih hasil terbaik di Thailand pada seri terakhir. Apalagi saat putaran awal di Buriram, saya sudah memiliki pengalaman yang cukup bagus,” ujar Adenanta dalam siaran pers, Jumat.

Juara ARRC kelas AP250 tahun 2018 Rheza Danica Ahrens, mengaku tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan dan poin sempurna di putaran terakhir.

Sementara itu, di kelas Supersports (SS)600, Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) saat ini mengisi peringkat kedua klasemen dan juga masih punya harapan membawa pulang trofi utama.

”Di putaran terakhir ini, target saya adalah balapan sebaik-baiknya dan meraih hasil semaksimal mungkin. Peluang juara Asia masih terbuka,” imbuh Gilang.

Para pembalap muda Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap berjuang dan memperebutkan gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News