PARAH! Begini Cara Pak Tua Merekrut PSK Cabe-cabean di Kedai Kopinya

PARAH! Begini Cara Pak Tua Merekrut PSK Cabe-cabean di Kedai Kopinya
Torik Sulistyanto (baju tahanan), pelaku bisnis prostitusi cabe-cabean. FOTO: fathan/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bukannya memperbanyak ibadah di masa tuanya, Torik Sulistyo malah menjalankan bisnis prostitusi. Parahnya lagi, yang “dijualnya” aadalah para PSK di bawah umur alias cabe-cabean di kedai kopi miliknya di Jalan Tumbu IV, Kelurahan Cipedak, Jakagarsa, Jakarta Selatan. 

Dia pun akhirnya dibekuk arapat Polsek Jakarta. Jumat (11/3), Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari merilis penangkapan itu. 

Kepada awal media, Sri menjelaskan bahwa Torik memiliki sekitar 16 PSK di bawah umur. Rata-rata penjaja cinta cilik itu masih duduk di bangku SMA.

Lalu bagaimana cara Torik terus memperbanyak PSK-nya? Kata Sri, Torik menugaskan PSK yang sudah ikut dirinya untuk terus mencari teman. Biasanya yang diajak adalah perempuan muda yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. 

"Anggap saja salah satu korbannya bernana Mawar. Nah Mawar yang bersekolah SMA itu diminta untuk mencari teman sekolahnya yang butuh uang tambahan untuk menjadi PSK,” jelas Sri. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Bukannya memperbanyak ibadah di masa tuanya, Torik Sulistyo malah menjalankan bisnis prostitusi. Parahnya lagi, yang “dijualnya”


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News