Parah! Oknum Brimob Perkosa Bocah, Hamil

Parah! Oknum Brimob Perkosa Bocah, Hamil
Parah! Oknum Brimob Perkosa Bocah, Hamil

jpnn.com - TERNATE – NJ alias Nifran, oknum anggota Brimob Polda Maluku Utara, diduga memperkosa seorang bocah, sebut saja wangi (13), hingga hamil.

Oknum polisi berpangkat Briptu itu tidak hanya merenggut mahkota korban hingga hamil. Dia menjadikan bocah yang masih SMP itu sebagai budak nafsunya.

NJ yang juga seorang duda berusia 28 tahun itu juga memotret bagian itunya usai menggagahinya. Peristiwa yang membuat suram masa depan Wangi  itu berlangsung sejak Maret hingga April 2015 di Kecamatan Pulau Ternate. Kasus ini baru terbongkar Oktober lalu, saat kakak ipar korban bernama Tini melihat pelaku membawa korban malam hari.

Tini lalu melaporkan hal ini kepada ibu korban bernama Nursinta. Di depan ibunya korban menolak menceritakan peristiwa yang dialaminya. Nursinta lalu meminta Tini membujuk korban. Awalnya korban menolak, namun akhirnya mengakui.

Ceritanya, pelaku sekitar Maret lalu itu mengirim pesan singkat via handphone kepada korban lalu meminta bertemu. Tanpa curiga karena merasa sekampung korban pun mengiyakan. Sekitar pukul 20.00 keduanya bertemu di samping rumah korban. Saat itu pelaku langsung melampiaskan nafsunya dan merebut kesucian korban.

Seperti tertulis dalam berita acara pemeriksaan (BAP), pelaku bahkan mengancam korban. Akhirnya ketakutan dan tidak melakukan perlawanan. Berselang dua minggu kemudian pelaku meminta bertemu kembali di lokasi yang sama. Korban langsung digiring ke dalam selokan tepat di belakang rumah korban.

Dalam pertemuan waktu itu pelaku masih mengenakan seragam dan dalam kondisi mabuk. Pelaku bahkan memotret tubuh korban tiga kali dan mengancam menyebarkan jika mengadu ke orang tuanya. Pertemuan pertama dan kedua membuat pelaku kecanduan dan terus melakukan hubungan hingga tujuh kali di beberapa lokasi.

Kejadian keempat korban digagahi di kawasan wisata Batu Angus Ternate. Usai memuaskan nafsu bejatnya pelaku memotret bagian itunya korban. 

TERNATE – NJ alias Nifran, oknum anggota Brimob Polda Maluku Utara, diduga memperkosa seorang bocah, sebut saja wangi (13), hingga hamil. Oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News