Parah! Polisi Tampak Beriringan Kendaraan Tanpa Mengenakan Masker di Tengah Pandemi Covid-19

Parah! Polisi Tampak Beriringan Kendaraan Tanpa Mengenakan Masker di Tengah Pandemi Covid-19
Polisi di India Iring-iringan Panjang Tidak Menggunakan Masker. Foto: Cartoq

jpnn.com, INDIA - Di tengah pembatasan sosial atau lockdown masyarakat biasanya diwajibkan untuk mematuhi peraturan antara lain mengenakan masker saat hendak keluar rumah.

Namun kali ini berbeda. Di India, sebelas personel kepolisian di Uttar Pradesh kabarnya akan dijatuhi sanksi lantaran iring-iringan kendaraan bermotor di tengah pandemi Covid-19 dan lockdown yang masih diberlakukan.

Dikutip dari laman Cartoq, Sabtu (6/6), kesebelas anggota polisi India tersebut melakukan konvoi untuk merayakan mutasi seorang inspektur dengan jabatan Station House Officer (SHO) bernama Manoj Kumar Sing.

Peristiwa iring-iringan itu dilakukan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada inspektur Manoj Kumar yang dipindahkan ke kantor polisi Jaitpur.

Manoj melakukan konvoi panjang dengan menggunakan 6 sepeda motor dan 8 unit mobil.

Parahnya lagi, dalam iring-iringan itu semua petugas kepolisian yang menggunakan sepeda motor tidak memakai. Mereka juga tidak mengenakan masker.

Tak hanya di motor, di dalam mobil pun mereka juga tidak menggunakan masker.
 
Padahal di negara Bollywood itu semua orang wajib menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini tak kunjung mereda.

Selain itu, beberapa mobil dalam rombongan di dalam mobil pun tak henti-hentinya menyalakan lampu strobo dan sirine.

Sebelas personel kepolisian ini kabarnya akan dijatuhi sanksi lantaran iring-iringan kendaraan bermotor di tengah pandemi Covid-19 dan lockdown yang masih diberlakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News