Paralimpiade Tokyo 2020: Leani Ratri Siap Tampil Maksimal di Tiga Nomor

Paralimpiade Tokyo 2020: Leani Ratri Siap Tampil Maksimal di Tiga Nomor
Leani Ratri Oktila, atlet para bulu tangkis putri Indonesia akan berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020, Rabu (1/9/2021). Foto: Kemenpora

jpnn.com, TOKYO - Atlet para bulu tangkis Indonesia akan bertanding di pentas Paralimpiade Tokyo 2020 pada Rabu (1/9/2021).

Meski telah berada di Tokyo sejak 19 Agustus lalu, tim para bulu tangkis Indonesia sempat melakukan pemusatan latihan selama seminggu di Machida sebelum berkumpul dengan atlet lain di wisma atlet Tokyo pada 26 Agustus lalu.

Sejak berada di Tokyo, para pebulu tangkis juga melanjutkan latihan di ibu kota Jepang tersebut.

Program latihan yang diberikan pelatih juga tidak terlalu berat. Leani Ratri Oktila dkk, hanya diberi latihan ringan dan pertandingan.

"Hari ini hanya latihan ringan. Kami juga diberi program untuk menjalani pertandingan antar sesama pemain," ucap Leani Ratri Oktila, pebulu tangkis putri Indonesia.

Pemain yang biasa disapa Ratri itu, akan tampil di tiga nomor sekaligus pada Paralimpiade Tokyo 2020.

Ratri akan turun di nomor tunggal putri SL4, ganda putri SL3-SU5 berpasangan Khalimatus Sadiyah dan ganda campuran SL3-SU5 yang berpasangan Hary Susanto.

Selama dua minggu di Jepang, Ratri mulai terbiasa dengan kondisi cuaca di Tokyo. Namun, pemain berusia 30 tahun itu kini dihadapan dengan tantangan lain.

Atlet para bulu tangkis Indonesia Leani Ratri akan tampil di tiga nomor sekaligus pada Paralimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News