Parfum Original Farah Laris Manis di Pasaran

Parfum Original Farah Laris Manis di Pasaran
Farah Parfum. Foto dok Farah Parfum

jpnn.com, JAKARTA - Farah Parfum, brand lokal menjadi inspired parfum di Indonesia pertama yang telah tersertifikasi oleh BPOM.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Farah Parfum tak hanya menjual inspired parfum saja. Namun brand tersebut juga memiliki produk yang diformulasikan original dari Farah Parfum sendiri.

Parfum tersebut diberi nama Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women, produk tersebut persis seperti namanya memiliki wangi seperti bedak bayi.

“Bukan seperti inspired perfume yang wanginya mirip dengan parfum original manapun, produk ini asli dari karya Farah Parfum sendiri. Dengan formulasi wangi bedak bayi dengan tambahan wangi bunga yang soft. Tentunya, bagi yang menyukai wangi lembut dan membuat pikiran relax, akan menyukai parfum formulasi original dari kami," ujar R&D Officer Farah Parfum Rizky Fitria.

Produk Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women ini juga menjadi salah satu yang paling banyak terjual dan banyak dicari orang, selain dari inspired parfumnya.

Karena saat dipakai akan menimbulkan kesan cute, imut, relax, dan happy serta formulanya super premium dan memiliki wangi yang tahan lama.

“Berdasarkan testimoni customer di e-commerce, wangi dari produk kami tahan lama lebih dari 12 jam dan jauh lebih tahan lama dari parfum aroma bedak bayi lainnya,” ungkap Hana selaku Marketing Manager Farah Parfum.

Harga yang ditawarkan dari brand ini pun terjangkau, mulai dari Rp 95–180 ribu untuk parfum super premium-nya dan dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml, sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget masing-masing pelanggan.

Produk Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women ini juga menjadi salah satu yang paling banyak terjual dan banyak dicari orang selain dari inspired parfumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News