Parkir KA Medan-Kualanamu Dibangun

Parkir KA Medan-Kualanamu Dibangun
Parkir KA Medan-Kualanamu Dibangun
JAKARTA – Wali Kota Medan Medan Rahudman Harahap kemarin (25/4) menggelar rapat terbatas dengan Dirut PT KAI Ignasius Jonan dan Deputy Setwapres Bidang Ekonomi Tirta Hidayat di sebuah hotel di Jakarta. Rapat ini untuk mematangkan rencana pembangunan lokasi parkir di stasiun Kereta Api (KA) jalur Medan-Bandara Kualanamu.

Rahudman menjelaskan, sudah muncul alternatif lokasi pembangunan tempat parkir ini, yakni di dekat Lapangan Merdeka dan di Jalan Jawa. “Pembangunan lokasi parkir ini sangat strategis, berkaitan dengan rencana pengoperasian Bandara Kualanamu paling lambat awal 2013,” ujar Rahudman Harahap kepada JPNN.

Mengenai kapan pembangunannya akan dimulai, Rahudman menyerahkan sepenuhnya kepada PT KAI. Yang jelas, makin cepat makin bagus. “Nanti diawali dengan pembuatan desainnya dulu, semacam maketnya. Jika sudah oke dan siap, langsung dikerjakan,” lanjut Rahudman, yang disertai sejumlah pimpinan SKPD terkait.

Kadis Nakertras Pemko Medan Marah Husin Lubis juga ikut, untuk acara lain berupa penerimaan penghargaan di bidang ketenagakerjaan dari Menakertrans Muhaimin Iskandar malam harinya.

JAKARTA – Wali Kota Medan Medan Rahudman Harahap kemarin (25/4) menggelar rapat terbatas dengan Dirut PT KAI Ignasius Jonan dan Deputy Setwapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News