Parlemen Puji Pemerintahan Jokowi-JK

Parlemen Puji Pemerintahan Jokowi-JK
Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat pujian dari Parlemen RI dalam Sidang Tahunan MPR dan DPR/DPD di gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Ketua MPR Zulkifli Hasan memuji pemerintah. Ia menilai pemerintah berhasil melakukan pembangunan dan program-program kerakyatan.

"Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras pemerintahan Presiden Joko Widodo, pembangunan infrastruktur begitu giat dikerjakan," kata Zulkifli, saat memimpin Sidang Tahunan MPR.

Ia meyakini pembangunan jalan, jembatan, pelabuhan, bandara dan infrastrukur lain yang dilakukan pemerintah, akan menjaga konektifitas Indonesia sebagai negara kepulauan. Hal menurutnya mempercepat pemerataan ekonomi.

"Apalagi didukung dana desa dan kredit murah. Semoga ke depan tidak ada lagi disintegrasi nasional, intoleransi, dan kekerasan sosial," tambahnya.

Pada Sidang Bersama DPR/DPD, Ketua DPR Ade Komarudin juga memberikan sanjugan pada Jokowi-JK. Menurutnya, Indonesia telah berjalan cukup jauh dan tingkat kesejahteraan rakyat relatif semakin meningkat.

Ke depan, masih banyak yang harus ditingkatkan. Kemiskinan harus diberantas, ketimpangan dikurangi sejalan dengan pembangunan infrastruktur, peningkatan dunia pendidikan dan ekonomi masyarakat.

"Dalam konteks tersebut kita harus memberikan apresiasi kepada Presiden dan Wakil Presiden beserta jajaran kabinet, atas usaha dan kerja keras yang telah dilakukan," ujar Akom.

JAKARTA - Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla mendapat pujian dari Parlemen RI dalam Sidang Tahunan MPR dan DPR/DPD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News