Parodi 'Siap Presiden' Kubu Jokowi, Sandiaga: Take it Easy

Parodi 'Siap Presiden' Kubu Jokowi, Sandiaga: Take it Easy
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku tidak tersinggung ketika mendapatkan kabar Calon Presiden Jokowi dan tim kampanyenya tampak memarodikan salam 'siap presiden'. Sandiaga merasa tidak ada yang salah dari aksi tersebut.

"Saya enggak baperan (bawa perasaan). Buat saya normal-normal saja. Kan Pak Jokowi memang presiden," kata Sandiaga ditemui di Jakarta, Selasa (30/4).

BACA JUGA: Siap Presiden! Jokowi dan TKN Sudah Bahas Kabinet?

Menurut Sandiaga, seseorang jangan mudah terpancing marah ketika datang sindiran pihak lain. Termasuk dalam dunia politik. Sindiran akan mudah datang dari lawan politik.

"Di politik itu enggak boleh terlalu baperan. Take it easy. Nah, yang terpenting menjaga suasana hati masyarakat. Ini kami lihat kondusif semua, alhamdulillah," ucap dia.

BACA JUGA: TKN: Siap, Presiden

Saat ini, Sandiaga mengaku fokus memantau proses penghitungan surat suara Pilpres 2019. Sedianya, KPU akan menyelesaikan proses penghitungan pada 22 Mei 219.

"Bagi saya, jangan terlalu baperan dan menurut kami, fokus kami sekarang harusnya di pengawalan formulir C1. Ini yang harus jadi fokus," ungkap dia. (mg10/jpnn)


Menurut Sandiaga seseorang jangan mudah terpancing marah ketika datang sindiran pihak lain.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News