Partai Buruh Usung Tommy Soeharto Capres 2014

Partai Buruh Usung Tommy Soeharto Capres 2014
Partai Buruh Usung Tommy Soeharto Capres 2014
JAKARTA - Partai Buruh kini tengah memetakan calon presiden (capres) yang bakal diusung pada Pemilihan Presiden 2014. Nama yang dianggap layak untuk didukung adalah Hutomo Mandala Putra  atau yang dikenal Tommy Soeharto.

Menurut Ketua Umum Partai Buruh, Sony Pujisasono Pilpres 2014 merupakan era anak muda dan yang memiliki jiwa pembaharuan. Kata dia, kriteria jiwa pembaharuan itu dimiliki Tommy sehingga layak untuk diusung sebagai Capres.

"Insya Allah kalau Mas Tommy mau maju. Selama ini kita ada benang merah komunikasi secara kebatinan dengan Mas Tommy dan beliau juga tahu sejarah partai buruh. Kita mencari figur yang sangat independent. Beliau adalah seorang tokoh nasional dan anak muda yang mempunyai visi ke depan. Kita tidak melihat figur-figur baru yang mempunyai kepedulian dan visi seperti itu. Kebetulan 2014 tidak ada tokoh seperti itu, " kata Sony  usai mendaftarkan verifikasi berkas Partai Buruh (PB) di Gedung Kemenkum HAM di Jakarta, Rabu (8/6).

Diakui Sonny, Tommy sendiri saat ini  bertindak sebagai dewan pembina di Partai Buruh. "Kita belum menempatkan secara organisatoris, tetapi sebagai tokoh yang kita usung dia selalu melakukan pembinaan kepada kita sejak awal setelah kongres. Beliau termasuk tempat kita berkonsultasi," tutur dia.

JAKARTA - Partai Buruh kini tengah memetakan calon presiden (capres) yang bakal diusung pada Pemilihan Presiden 2014. Nama yang dianggap layak untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News