Partai Demokrat Gelar Mudik Gratis Lagi

Partai Demokrat Gelar Mudik Gratis Lagi
Partai Demokrat Gelar Mudik Gratis Lagi

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Demokrat akan kembali memfasilitasi para calon pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman untuk berlebaran. Rencananya, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan menyediakan 110 bus bagi 6000 calon pemudik darii wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Ketua Pelaksana mudik gratis Partai Demokrat,   Michael Wattimena, mengatakan bahwa mudik gratis yang mengusung tema "Selalu Bersama Rakyat" itu akan direalisasikan Minggu (21/7) akan mengantar para pemudik ke berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Madura. “Tahun ini Partai Demokrat kembali memberangkatkan saudara-saudara kita yang ingin pulang kampung dan berlebaran di kampung halaman," kata Michael kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (17/7).

Michael menambahkan, memfasilitasi mudik gratis itu merupakan bentuk komitmen dan kepedulian PD terhadap para calon pemudik yang mengalami keterbatasan biaya untuk pulang kampung halaman. Namun, kata Michael, mudik gratis itu memang digelar tidak terlalu mepet dengan hari Lebaran.

"Sengaja kita lebih cepat mengadakan mudik gratis agar para pemudik bisa cepat bertemu sanak saudara di kampung halaman," tegas Ketua Bidang Perhubungan  DPP Partai Demokrat ini.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - DPP Partai Demokrat akan kembali memfasilitasi para calon pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman untuk berlebaran. Rencananya, partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News