Partai Gerindra Kaltim Siap Memenangkan Prabowo di Pilpres 2024

Partai Gerindra Kaltim Siap Memenangkan Prabowo di Pilpres 2024
Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun ketika menyampaikan pesan kepada para kader untuk memenangkan Prabowo Subianto, saat memperingati HUT Ke-14 Partai Gerindra di GOR Segiri, Samarinda, Minggu (6/2). Foto: Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Kalimantan Timur menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. 

“Pemilu 2024 Gerindra menang, Prabowo presiden,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun saat apel bersama 600 kader dalam rangka memperingati HUT Ke-14 Partai Gerindra di Samarinda, Minggu (6/2).

Oleh karena itu, Andi meminta seluruh kader siap kerja keras memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden, meskipun saat ini ketua umum Partai Gerindra tersebut belum memutuskan untuk maju atau tidak di Pilpres 2024. 

“Walaupun hingga saat ini Prabowo belum menyatakan sikap, namun beliau pasti taat dengan keputusan partai yang nantinya akan diputuskan melalui rapat kerja nasional,” katanya.

Andi menyampaikan alasan mengapa selama ini Prabowo tidak memasang baliho seperti bakal calon lainnya yang belakangan ini berkampanye di ruang publik ataupun media sosial.

"Beliau belum pasang baliho, karena beliau serius bekerja (sebagai menteri pertahanan) bukan (mencari) popularitas. Bukan hanya sekadar gambar,  dan tanpa media sosial, beliau terus berikan bukti atas pengabdiannya," ungkap wali kota Samarinda itu. 

Lebih lanjut Andi meminta seluruh seluruh kader maupun pengurus Partai Gerindra, termasuk organisasi sayap partai Kaltim menjaga kesolidan. 

"Bersatu di dalam, jangan pernah cekcok antarpengurus internal. Jangan mudah ngambek. Jadi pengurus partai yang kokoh, teguhkan persatuan,” katanya.  (mcr14/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

DPD Partai Gerindra Kaltim menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. 


Redaktur : Boy
Reporter : Arditya Abdul Aziz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News