Partai Hanura Dukung Ahok? Ini Penjelasannya

Partai Hanura Dukung Ahok? Ini Penjelasannya
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji alias Ongen mengatakan DPP Hanura sudah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. 

Meski demikian, Ongen menyatakan, hal itu masih perlu dibicarakan. “Tapi, tentunya harus proses DPD, DPC, karena ini kewenangan saya kan, saya akan rapatkan besok," ucapnya di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (17/3).

Karena masih akan dibicarakan, Ongen menjelaskan, saat ini belum ada keputusan resmi untuk mendukung Ahok, sapaan Basuki, pada Pilkada DKI 2017.

“Belum ada keputusan, nanti keputusan di tangan saya," ucap Ongen. 

Dalam pembicaraan mengenai dukungan kepada Ahok, Ongen mengatakan, pasti akan ada pro dan kontra. Namun, ia berharap, ketika sudah ada putusan, maka para kader harus mematuhinya. 

“Ketika partai sudah menentukan pilihan, semua harus patuh terhadap partai," ungkap Ongen. 

Menurut Ongen, Hanura akan mengumumkan calon yang akan mereka dukung pada Pilkada DKI 2017 secepatnya. Ia ingin hal itu sudah diumumkan minggu depan.(gil/jpnn)

JAKARTA – Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji alias Ongen mengatakan DPP Hanura sudah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News