Partai Pengusung tak Solid Dukung Warohmah

Partai Pengusung tak Solid Dukung Warohmah
Partai Pengusung tak Solid Dukung Warohmah
INHIL – Pasangan Wardan MP-Rosman Malomo (Warohmah) terus dibayangi isu tak sedap. Sejak deklarasi pencalonan hingga resmi sebagai kandidat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pasangan selalu direcoki.

Teranyar, pasangan yang diusung PDIP, Golkar, PKS dan PAN ini didera isu perpecahan di sejumlah internal partai. Partai pengusung tidak merestui Rosman Malomo yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau karena dianggap kurang mengakar dan lemah dari sisi komunikasi politik.

Namun kabar ini disanggah anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar Eddy S. Ia mengatakan bahwa partainya akan menjalankan perintah pengurus DPP yang telah menginstruksikan untuk mendukung pasangan Warohmah.

Eddy mengakui ada sejumlah pengurus di tingkat bawah (akar rumput) yang mengalami perpecahan dukungan. Tapi itu terjadi sebelum adanya pengumuman resmi KPUD Inhil.

INHIL – Pasangan Wardan MP-Rosman Malomo (Warohmah) terus dibayangi isu tak sedap. Sejak deklarasi pencalonan hingga resmi sebagai kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News