Paruh Laga, Liverpool vs City Relatif Seimbang

Paruh Laga, Liverpool vs City Relatif Seimbang
Paruh Laga, Liverpool vs City Relatif Seimbang

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool memang sukses menekuk Manchester City dengan skor 2-0 pada lanjutan laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB. Dua gol Liverpool dijaringkan Raheem Sterling pada menit keenam dan Martin Skrtel (26).

Namun, laga itu sebenarnya berjalan relatif seimbang. Liverpool yang bermain di kandang dan didukung ribuan Liverpudlian tak terlalu mendominasi pertandingan. Buktinya, tim berjuluk The Reds itu hanya bisa menguasai permainan sebanyak 53 persen.

Steven Gerrard dkk juga memiliki jumlah tembakan yang hampir sama dengan koleksi City. Dalam laga itu, Liverpool sukses melakukan delapan tembakan. Dari jumlah itu, tiga di antaranya mengarah ke gawang City yang dijaga Joe Hart.

Sebaliknya, City hanya bisa menguasai permainan sebanyak 53 persen. Tim berjuluk The Citizens itu juga mampu melakukan tujuh tembakan. Dari jumah itu, dua di antaranya berstatus shot on goal.

Laga itu menjadi salah satu penentuan gelar juara Premier League. Jika mampu mempertahankan keunggulan, Liverpool akan kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 77 angka. Sebaliknya, City akan terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 70 poin. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool memang sukses menekuk Manchester City dengan skor 2-0 pada lanjutan laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News