Pasadena Grand Residences Tahap II Resmi Dirilis

Pasadena Grand Residences Tahap II Resmi Dirilis
Pasadena Grand Residence. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land kembali memperkenalkan Pasadena Grand Residences tahap II, di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Berada di lokasi yang strategis dan eksklusif di Jalan Raya Utama Gading Serpong, hunian premium itu menawarkan kenyamanan dan kemewahan.

Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan tren pencarian rumah menengah ke atas tahun ini diprediksi meningkat, bahkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak berpengaruh terhadap daya serap pasar.

Data pencarian properti di Rumah.com menunjukkan sebanyak 52 persen masyarakat mencari rumah dengan harga di atas Rp1 miliar.

Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi kian pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi nasional pada umumnya.

"Tingginya minat konsumen di akhir tahun 2021 lalu mendorong kami untuk memberi kesempatan kepada konsumen dengan menghadirkan Pasadena Grand Residences tahap II," kata  Nawawi.

Pada tahap ini, Pasadena Grand Residences hadir dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai Rp 4,9 miliar hingga Rp 10,5 miliar per unit (sudah termasuk PPN).

Mulai dipasarkan perdana pada 5 Maret 2022 lalu secara online (melalui proses pengundian urutan pembelian).

Paramount Land kembali memperkenalkan Pasadena Grand Residences tahap II, di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News