Pasangan Ditahan, Bonaran Anggap Masalah Pribadi

Pasangan Ditahan, Bonaran Anggap Masalah Pribadi
Pasangan Ditahan, Bonaran Anggap Masalah Pribadi
SIBOLGA -- Calon bupati Tapteng terpilih, Raja Bonaran Situmeang mengaku sudah mengetahui tentang ditahannya Syukran Jamilan Tanjung, pasangannya di pemilukada. Hanya saja Bonaran meminta publik tidak mengaitkannya dengan Pemilukada Tapteng yang baru saja digelar.

“Itu adalah masalah pribadi Pak Syukran dan tidak ada kaitannya dalam pencalonannya sebagai wakil bupati pada Pemilukada Tapteng. Saya juga sudah berdiskusi dengan Pak Syukran untuk menanyakan bagaimana masalah sebenarnya dan ternyata uang tersebut sudah dikembalikan oleh Pak Syukran kepada si Pelapor,” kata Bonaran, seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN).

Seharusnya kalau uangnya sudah dikembalikan, sambung Bonaran, maka kerugian dari si pelapor itu sebenarnya sudah tidak ada lagi. “Tapi saya belum tahu secara persis dan mendetail apa persoalannya, cuma kalau saya menilainya itu hanya masalah pribadi Pak Syukran. Kalau problemnya yang saya tanya atau saya diskusikan, Pak Syukran mengatakan bahwa uangnya sudah dikembalikan. Hanya saja, kenapa persoalannya jadi begini?” ujarnya seraya menegaskan agar kasus ini tidak dipolitisir atau dikaitkan dengan statusnya selaku wakil bupati Tapteng terpilih.

Seperti diberitakan, Syukran Jamilan Tanjung ditahan kepolisian Polres Sibolga Kota, Rabu (13/4) sore. Dia ditahan terkait dugaan penipuan penerimaan CPNS. Sejak semalam pagi, mantan anggota Dewan ini sudah menghuni Lapas Sibolga.

SIBOLGA -- Calon bupati Tapteng terpilih, Raja Bonaran Situmeang mengaku sudah mengetahui tentang ditahannya Syukran Jamilan Tanjung, pasangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News