Pasangan Dodi Reza Belum Diputuskan

Pasangan Dodi Reza Belum Diputuskan
Dodi Reza Alex Noerdin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SEKAYU – Kandidat bupati Musi Banyuasin (Muba) Sumsel, Dodi Reza Alex, dikabarkan sudah punya dua calon pendamping yang akan dipilih salah satu, yakni Apriyadi atau Beni Hernedi.

Nasib, kabar belum bisa dipastikan kebenarannya. Ini lantaran DPD Golkar Kabupaten Muba, tengah mencari pasangan anak Gubernur Sumsel itu.

Partai berlambang pohon beringin itu  membuka penjaringan dan penyaringan Wakil Bupati mulai 1-3 Juni mendatang. Baik kader maupun non kader, bisa mengikuti proses penjaringan.

“Golkar ingin mencarikan pasangan Dodi pada Pilkada,” kata Hassan Usman, Ketua Panitia Penjaringan. Dia pastikan, Golkar tetap mengusung Dodi Reza Alex Bupati di Pilkada mendatang. 

Adapun persyaratan mengikuti penjaringan itu. Meliputi usia sekurang-kurangnya 25 tahun, tidak pernah dijatuhi pidana, tidak sedang dicabut hak pilihnya, menyerahkan daftar kekayaan pribadi, tidak dalam status penjabat kepala daerah serta tidak dinyatakan pailit.

Setelah mendaftarkan penjaringan Wakil Bupati. Para calon  mengikuti seleksi DPD tingkat I, lalu  ditetapkan DPD calon Wakil Bupati. “ Calon Wakil Bupati yang ditetapkan inilah k emungkinan akan berpasangan Dodi Reza Alex,” ungkapnya. (yud/sam/jpnn)


SEKAYU – Kandidat bupati Musi Banyuasin (Muba) Sumsel, Dodi Reza Alex, dikabarkan sudah punya dua calon pendamping yang akan dipilih salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News