Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Massa

Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Massa
Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Massa
PASAR MANNA - Sekitar pukul 01.00 WIB Sabtu (7/12) warga di RT 04, Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna heboh. Itu lantaran warga memergoki sepasang pria yang sudah beristri dan memiliki anak, kumpul kebo dengan wanita paruh baya.

Ironisnya, kediaman si wanita itu di dekat Masjid Suhada. Warga yang geram atas ulah amoral itu, seketika menggelandang keduanya, An (35) oknum sopir warga Gang Kanada, Kelurahan Ibul, dan wanita simpanannya La (30) warga Lubuk Sirih, ke Polsek Manna.

Berhubung kasus tersebut merupakan pelanggaran adat pihak kepolisian yang melakukan pengamanan sementara, selanjutnya menyerahkan masalah ini ke perangkat adat daerah setempat. Hingga akhirnya dikenai sanksi adapt.

Data diperoleh RB, pengerebekan itu terjadi ketika warga mencurigai An yang sering datang dan menginap di rumah La. Saat itu diketahui warga kalau La itu merupakan wanita simpanan. Warga menilai hubungan pasangan itu sudah di luar batas, dimunkinkan kerap berzina memutuskan dilakukan pengerebekan. Saat digerebek, keduanya sedang tidur sekamar.

PASAR MANNA - Sekitar pukul 01.00 WIB Sabtu (7/12) warga di RT 04, Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna heboh. Itu lantaran warga memergoki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News