Pasangan Mesum Digerebek di Salon

Pasangan Mesum Digerebek di Salon
Pasangan Mesum Digerebek di Salon
LHOKSEUMAWE--Warga Kelurahan Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Kamis (13/12) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari menggerebek lokasi salon. Dari TKP berada di jalan Kenari, masyarakat mendapati dua pasangan haram tidur dalam satu kamar. Selanjutnya buru-buru digelandang ke kantor WH. Sementara di lokasi ada temuan barang bukti berupa pembalut wanita dan kain sarung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), pasangan yang ditangkap masing-masing laki-laki DH (42) dan LW (26) keduanya asal Buloh Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara sementara dua wanita DA (27) asal Pante Rayeuk kecamatan sama dan ES  seorang janda asal Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Sementara DA diketahui sudah bersuami, dan kedatangan mereka ke lokasi tersebut tanpa ada laporan ke masyarakat. Kecurigaan warga sangat beralasan karena sejak masuk ke dalam rumah pangkas, sekitar pukul 22.00 WIB kedua wanita itu tidak keluar lagi.

“Alasan warga menggerebek rumah pangkas itu karena wanita yang masuk jam 10 malam tidak keluar lagi, kita curiga ada hal-hal aneh, lagian juga ngapain mereka menginap disitu, apalagi dalam satu kamar dengan tiga laki-laki, seorang pria tidak ditahan warga karena memang dia ada hubungan apapun dengan dua wanita itu,” ujar salah seorang warga.

LHOKSEUMAWE--Warga Kelurahan Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Kamis (13/12) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari menggerebek lokasi salon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News