Pasangan Pelajar SMA Buang Bayi Sendiri di Kamar Mandi

Pasangan Pelajar SMA Buang Bayi Sendiri di Kamar Mandi
Pasangan Pelajar SMA Buang Bayi Sendiri di Kamar Mandi

jpnn.com - BREBES - Pasangan muda-mudi yang masih berstatus pelajar SMA terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Keduanya diduga telah membuang bayi mereka sendiri hasil hubungan gelap (hugel) di sebuah toilet sebuah Rumah Makan.

Kedua orang tua bayi malang itu adalah Ald (17) dan Jen (16). Keduanya diketahui merupakan warga Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Kini mereka tengah menjalani proses hukum di Polres Brebes.

Seperti dilansir Jateng Pos (JPNN Grup), kronologi kejadian bermula saat Jen dan ayahnya datang ke Jogjakarta menjemput Ald yang masih sekolah kelas dua SMA Negeri di Jogja. Jen yang tengah hamil tua bermaksud pulang kembali ke Lahat untuk melangsungkan pernikahan.

Dalam perjalanan pulang, bus jurusan Jogja-Sumatera yang mereka tumpangi mampir di RM Mustika wilayah Kecamatan Tonjong, Brebes, Jumat (5/9) dini hari.
Jen kemudian mengalami kontraksi namun mengira akan buang air besar. Oleh Ald kemudian diantar ke toilet, Jen pun melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Karena panik dan malu, bayi tersebut akhirnya ditinggal ke kamar mandi sementara mereka berdua kembali ke bus untuk melanjutkan perjalanannya.

Warga yang menemukan bayi tersebut kemudian melaporkan kepada pihak yang berwajib. Polisi pun akhirnya melakukan pengejaran hingga bus berhasil dihentikan dan menangkap kedua pelaku. "Dia malu, minta bayinya ditinggal begitu," kata Ald. (ism/jpnn)


BREBES - Pasangan muda-mudi yang masih berstatus pelajar SMA terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Keduanya diduga telah membuang bayi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News