Pasangan Petahana Masih Kompak, Daftar ke PDIP

Pasangan Petahana Masih Kompak, Daftar ke PDIP
Harnojoyo (baju koko biru) bersama Fitrianti Agustinda (baju putih polos) mengembalikan formulir bakal calon ke Sekretariat PDIP Kota Palembang, Sabtu (3/6). Foto:Kris Samiaji/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan wakilnya, Fitrianti Agustinda, dipastikan akan maju lagi di Pilkada 2018 mendatang.

Keduanya, Sabtu (3/6) bersama relawan dan tim sukses mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palembang di Jl Radial, Palembang.

Sekitar jam 11.00, Harno dan Fitri diiringi relawan dan timses berjalan kaki dari posko tim Harno di kawasan Pom IX Kampus, Palembang.

Tiba di DPC PDI Perjuangan, rombongan disambut Ketua panitia penjaringan Ir H Alex Andonis dan anggota lainnya.

“Kami bersama Ibu Fitri mengembalikan formulir pencalonan wako dan wawako di DPC PDI Perjuangan,” kata Harno ditemui usai menyerahkan kelengkapan berkas.

Kata dia, mereka sudah diterima dengan baik tim penjaringan PDI Perjuangan. Berkas selanjutnya akan diverifikasi pada 6 Juni.

Dirinya bersama ibu Fitri telah menyerahkan kelengkapan berkas pencalonan dan dapat diproses di panitia penjaringan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan diharapkan nanti dapat mendukung dan mengusung kami bersama sebagai calon wako dan wawako 2018,” katanya.

Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan wakilnya, Fitrianti Agustinda, dipastikan akan maju lagi di Pilkada 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News