Pasangan Suami Istri ini Bakal Tur 5 Kota Naik Sepeda

Pasangan Suami Istri ini Bakal Tur 5 Kota Naik Sepeda
Endah N Rhesa. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Endah N Rhesa dipastikan menjadi bagian dari acara PassionVille 2017. Dalam ajang kreativitas tersebut, duo akustik itu ditantang menunjukkan aksi yang menarik.

Karena itu, Endah N Rhesa memilih melakukan sebuah perjalanan lewat program bertajuk Indie Ride - Journey of Passion.

Menariknya, dalam tantangan itu, duo Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) tersebut akan menggelar tur lima kota. Dan yang lebih mengejutkan lagi, suami istri itu bakal menjalaninya dengan mengendarai sepeda.

"Bersepeda adalah kenangan masa kecil yang manis bagi kami. Lalu keinginan itu muncul di tengah profesi sebagai musisi, makanya kami menantang diri sendiri untuk bersepeda ke lima kota," kata Endah Widiastuti saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Dalam Indie Ride, Endah N Rhesa rencananya bersepeda ke lima kota. Rute yang dilalui nanti yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya. Perjalanan dimulai pada akhir Juli 2017 ini dan bergulir selama dua minggu.

"Kami akan singgah mengadakan acara musik di setiap kota. Selain itu ada juga momen sharing bersama penggemar untuk berbagi ilmu," jelas Rhesa.

Selama perjalanan lima kota nanti, Endah N Rhesa didampingi dua orang pihak manajemen. Selain itu mereka juga bakal dipantau tim medis agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.(ded/JPC)

Endah N Rhesa dipastikan menjadi bagian dari acara PassionVille 2017. Dalam ajang kreativitas tersebut, duo akustik itu ditantang menunjukkan aksi


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News