JPNN.com

Pasar idEA 2019 Akan Hadirkan 250 Penjual Online

Selasa, 19 Februari 2019 – 20:44 WIB Pasar idEA 2019 Akan Hadirkan 250 Penjual Online - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi e-commerce Indonesia atau idEA menggandeng Traya Eksibisi Internasional untuk menggelar pameran Pasar idEA 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada tanggal 15-18 Agustus 2019, akan datang.

Pasar idEA 2019 bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri e-commerce dengan konsumen secara langsung dan sebagai wadah komunikasi antarpelaku industri e-commerce di Indonesia.

"Kami membuat pasar idEA kolaborasi antara semua pedagang besar dan kecil yang masih berjualan online. Di sana ada berbagai macam penawaran dan kita ingin membangun trust," ujar Ketua Umum idEA Ignatius Untung S di Union Space, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Selain menjadi wadah untuk memperkuat hubungan antara pelaku industri dan pelanggan, Pasar idEA juga diharapkan bisa menyatukan komunitas, membuka interaksi dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan berbagai penampilan, serta hadirnya tokoh-tokoh industri terkait.

BACA JUGA: Ojek Tertipu Pedagang Online Shop

Pasar idEA 2019 akan menghadirkan kurang lebih 250 pelaku e-commerce di Indonesia. Digelar selama empat hari, banyak produk multi industri, talkshow, dan workshop sebagai rangkaian acara, termasuk ragam hiburan menarik.

Sebagai pameran pertama, Ignatius menargetkan tidak muluk-muluk hanya sekitar 120 ribu pengunjung bisa meramaikan Pasar idEA 2019.

Untuk harga tiket masuk ke pameran Pasar idEA pengunjung hanya merogoh kocek sekitar Rp20 ribu (weekdays) dan Rp50 ribu (weekend). (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...