Pasar Mambo & Anyar Selatan Sudah Siap Tampung, Pemkot Dorong Pedagang Segera Pindah

Pasar Mambo & Anyar Selatan Sudah Siap Tampung, Pemkot Dorong Pedagang Segera Pindah
Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman berbicara dengan para pedagang saat Apel Sosialisasi Relokasi Pedagang Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan, Senin (11/3). Foto: source for jpnn

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggencarkan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Anyar, termasuk pedagang kaki lima (PKL), untuk segera pindah ke lokasi baru yang telah disediakan.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan hal ini dilakukan sesuai dengan permintaan para pedagang yang menginginkan lokasi sementara, menunggu Pasar Anyar selesai ditata dan dibenahi Pemkot Tangerang.

“Pemkot telah menyediakan tempat sementara yang lebih layak dan representatif bagi para pedagang, yaitu Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan," ujar Herman seusai menggelar Apel Sosialisasi Relokasi Pedagang, Senin (11/3).

"Lokasi baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan pendapatan para pedagang,” imbuhnya.

Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), serta unsur terkait lainnya akan terus melakukan sosialisasi kepada para pedagang.

Sosialisasi ini, kata Sekda, bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas mengenai lokasi baru, fasilitas yang telah tersedia, dan batas waktu pemindahan.

“Kami terus melakukan sosialisasi kepada para pedagang, baik melalui surat pemberitahuan, spanduk, maupun dialog langsung,” kata Herman.

Herman mengimbau kepada para pedagang untuk segera pindah ke lokasi baru yang telah disediakan. Batas waktu pemindahan pedagang ke Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan yaitu 11 Maret 2024.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggencarkan sosialisasi kepada para pedagang Pasar Anyar, termasuk PKL segera pindah ke lokasi baru yang disediakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News