Pasar Terbakar,12 Warga Terpanggang

Pasar Terbakar,12 Warga Terpanggang
Pasar Terbakar,12 Warga Terpanggang
MOSCOW—Sedikitnya dua belas orang warga dikabarkan tewas dalam kebakaran yang menghanguskan pergudangan di pasar Kachalovsky, bagian selatan Kota Moscow, Rusia, Selasa (3/4) dinihari waktu setempat.

Dua gedung yang hangus merupakan, tempat tinggal para pedagang. Seperti dilansir BBC, para korban dalam musibah tersebut merupakan para pekerja migran yang berasal dari sejumlah negara bekas Uni Sovyet.

Kantor berita RIA Novosti menyebut kebakaran hebat ini baru bisa dipadamkan tiga jam kemudian. Para korban yang sebagian besar berasal dari Tajikistan ini, diduga tengah tertidur lelap saat si jago merah mulai melalap pasar. Kuat dugaan api dipicu oleh hubungan arus pendek listrik.

Beberapa jam  jam sebelumnya musibah serupa terjadi di sebuah gedung pencakar langit di Moscow. Seorang warga dilaporkan luka-luka dalam musibah yang melanda gedung yang tengah dalam pembangunan ini. Kobaran yang diduga mulai menyebar dari puncak gedung akibat percikan api dari lampu yang rusak.

MOSCOW—Sedikitnya dua belas orang warga dikabarkan tewas dalam kebakaran yang menghanguskan pergudangan di pasar Kachalovsky, bagian selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News