Pasarkan Lokasi Wisata Internasional

Pasarkan Lokasi Wisata Internasional
Pasarkan Lokasi Wisata Internasional
JAKARTA - Rombongan penari asal Turki menjamu pengunjung mal Grand Indonesia. Kehadiran seniman tersebut memeriahkan rangkaian acara Indonesia Travel&Holiday Fair (ITHF) 2010 yang berlangsung selama empat hari itu.

Persembahan hiburan tari tradisional itu disajikan grup Kufad diboyong langsung dari Turki. Selama pekan rombongan itu juga tampil menghibur masyarakat untuk mempulerkan budaya tradisional Turki. Selain mentas di mal itu rombongan penari Turki tersebut  juga menggelar pentas di beberapa tempat.  Mereka menampilkan sejumlah tarian utuk menghibur pengunjung.

Menurut ketua ITHF Panca Sarungu, rangkaian hiburan akan digelar untuk disaksikan pengunjung mal. Sekaligus dapat menyaksikan hiburan di panggung atrium, masyarakat juga bisa memilih rencana untuk liburan akhir tahun. Menghabiskan natal dan tahun baru bersama keluarga keberbagai daerah bahkan ke luar negeri. 

“Membiasakan agar masyarakat menyiapkan tiket dan lokasi untuk kota tujuan saat liburan. Semua info kota wisata dalam dan luar negeri bisa diakses dengan mengunjungi stan pameran,”jelasnya.Beberapa pilihan kota wisata misalnya Bali, Jogyakarta, Lombok dengan rute penerbangan  juga tersedia di stan pameran itu. Sedangkan untuk kunjungan ke luar negeri selaian Singapura, Malaysia, Cina dan Turki yang bisa ditempuh dengan penerbangan.“Tiket maskapai penerbangan yang melayani rute negara tersebut juga bisa dipesan di stan pameran,”ucapnya. (yer)

JAKARTA - Rombongan penari asal Turki menjamu pengunjung mal Grand Indonesia. Kehadiran seniman tersebut memeriahkan rangkaian acara Indonesia Travel&Holiday


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News