Kamis, 20 Juni 2019 – 22:16 WIB

Mobil

Pascamudik Malas ke Bengkel, Tim Auto2000 Siap ke Rumah

Senin, 02 Juli 2018 – 07:00 WIB
Pascamudik Malas ke Bengkel, Tim Auto2000 Siap ke Rumah - JPNN.COM

Memastikan konsumen Toyota tetap nyaman pascamudik tahun ini, Auto2000 telah menyiapkan tim yang siap melakukan servis mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang pelanggan mau.

Layanan yang diberi nama Toyota Home Service (THS) itu memberikan keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi servis mobil Toyota karena tidak sempat datang ke bengkel.

Caranya? Cukup booking sevice dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis.

Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota (gratis). Selain itu, biaya servis dan harga suku cadang orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah dua jam.

Selain melalui telepon, konsumen juga bisa jasa servis berkala lewat aplikasi Auto2000 Mobile, termasuk estimasi biaya servis. Ada 2 fitur disediakan, yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan THS.

“Layanan aftersales Auto2000 tidak lagi hanya berkutat di sekitar area bengkel resmi saja. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota,” urai Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, dalam siaran resmi, Minggu (1/7). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar