Pasek: Saya Selalu Disuruh Pilih SBY atau Anas

Pasek: Saya Selalu Disuruh Pilih SBY atau Anas
Pasek: Saya Selalu Disuruh Pilih SBY atau Anas

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Gde Pasek Suardika sepertinya sudah ikhlas dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Komisi III DPR oleh FPD. Tapi ada pengalaman yang selama ini belum pernah terungkap, bahwa dia sudah lama disuruh memilih antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atau Anas Urbaningrum.

"Saya selalu ditanya, kamu harus milih salah satu, SBY atau Anas. Bahasa itu sudah lama sekali saya dengar," ungkap Pasek kepada wartawan di gedung DPR, Jumat (20/9).

Bahkan, Pasek mengaku pernah ditemui seorang petinggi PD yang sengaja menanyakan sosok yang akan dipilih pria asal Bali itu jika harus memilih Anas atau SBY.  Tentu saja Pasek mengaku kebingungan untuk memilih SBY atau Anas. 

Pasek menganggap SBY merupakan seorang guru yang harus dihormato. Di sisi lain, Pasek sudah lama menjalin persahabatan dengan Anas.

"Saat ditanya, saya pilih dua-duanya. Karena SBY guru saya dan Anas sahabat saya," ujar Pasek yang mengaku tidak ingin SBY dan Anas  berpisah.

Bahkan pria yang kini menjadi calon anggota DPD dari daerah pemilihan Bali itu mengaku masih terus berupaya menjembatani Anas dan SBY agar  bisa kembali bersatu. Sebab, hal itu juga menjadi keinginan kader-kader PD di akar rumput.

"Kalaupun ada orang yang ingin ini tercerai berai. Sampai saat ini saya tetap berikhtiar untuk tetap bersama-sama. Sampai sekarang pun saya memilih keduanya," paparnya.

Lantas, siapakah ptinggi PD yang pernah mendesak Pasek untuk memilih SBY atau Anas? "Saya tidak perlu katakan siapa. Tapi peristiwa itu ada dan saya alami," jawab Pasek.(fat/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Gde Pasek Suardika sepertinya sudah ikhlas dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Komisi III DPR oleh FPD. Tapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News