Pasha Ikut Konser Ungu di Singapura Tanpa Izin?

Pasha Ikut Konser Ungu di Singapura Tanpa Izin?
Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono mengatakan, belum ada permintaan izin dari Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said (Pasha) untuk ikut konser ke Singapura bersama Ungu.

"Sepertinya belum ada," kata Soni, sapaan Sumarsono, di DPRD DKI, Jakarta, Rabu (29/3).

Mengenai dirjen Otda yang kabarnya tidak ada di kantor, menurut Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta ini, hal itu bukan jadi alasan Pasha tidak melapor kepergiannya ke luar negeri.

"Harusnya izin dulu nanti Dirjen Otda akan memproses. Soal Dirjen Otda-nya enggak ada di tempat itu bukan alasan, kami ada staf yang mengurus itu," tutur Soni.

Menurut Soni, tidak ada masalah jika seseorang pejabat daerah juga memiliki profesi lain, seperti ngeband. Namun, hal itu tidak boleh dilakukan saat jam kerja.

"Yang enggak boleh ketika jam kerja dia pertunjukan, show, enggak boleh," ucap Soni.

Seperti diketahui Ungu menggelar konser di Esplanade Concert Hall, Singapura, beberapa waktu lalu. Konser itu bertajuk 20th Anniversary Concert 2017. (gil/jpnn)


Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono mengatakan, belum ada permintaan izin dari Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News