Pasien Terjun dari Lantai II Rumah Sakit

Pasien Terjun dari Lantai II Rumah Sakit
Pasien Terjun dari Lantai II Rumah Sakit

jpnn.com - TANGERANG – Nurhadi, 35, warga Kampung Peusar, Binong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, melakukan aksi nekat.

Entah karena apa, pasien yang dirawat di lantai II Rumah Sakit Siloam, Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini nekat melompat dari lantai tempatnya dirawat itu. Namun, korban hanya mengalami patah tulang di leher.  

Informasi yang dihimpun, Nurhadi merupakan pasien yang dirawat karena menderita Demam Berdarah Dengue (DBD). Nurhadi sendiri sudah di rawat sejak beberapa hari terakhir atas sakit yang dideritanya tersebut.

Namun, kemarin sekitar pukul 14.00, dirinya nekat melompat dari lantai II. Nurhadi dirawat di kelas III general umum yang posisinya berdekatan dengan jendela.

“Dia melompat. Tapi saya tidak tahu alasannya. Setelah kejadian itu korban kembali dirawat,” kata Mochtar, salah seorang Petugas Keamanan RS Siloam, kemarin.

Akibat ulahnya tersebut, Nurhadi terpaksa kembali harus mendapatkan perawatan karena mengalami patah tulang leher. Saat melompat korban sudah menggunakan kemeja biru dengan celana panjang. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui motif dari pelaku yang kembali harus dirawat di RS Siloam.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Sulistio mengatakan pihaknya sudah mendengar informasi tersebut dan menerjunkan tim untuk melakukan olah TKP. Hanya saja sejauh ini, pihaknya masih belum dapat menyimpulkan alasan dari aksi pelaku tersebut.

“Penyelidikan masih kami lakukan. Semua alasan bisa saja terjadi. Kami masih mintai keterangan saksi,” kata Sulistio.(fin)


TANGERANG – Nurhadi, 35, warga Kampung Peusar, Binong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, melakukan aksi nekat. Entah karena apa, pasien


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News