Paskah Tuding KPK Gagal Ungkap Motif Suap

Paskah Tuding KPK Gagal Ungkap Motif Suap
Paskah Tuding KPK Gagal Ungkap Motif Suap
JAKARTA - Mantan anggota DPR RI, Paskah Suzetta menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lambat dalam menangani kasus dugaan suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI). Menurutnya, kasus tersebut sudah empat tahun lebih ditangani, namun komisi pimpinan Abraham Samad itu tak juga berhasil mengungkap motifnya.

"Motifnya tidak jelas, saya juga diperiksa hari ini, sebenarnya semua sudah saya sampaikan di sidang pengadilan, ya kita penuhi saja," kata Paskah sebelum menjalani pemeriksaan di KPK, Kamis (19/4).

Bagaimana dengan tudingan Nunun yang mengaku pernah memfasilitasi pertemuan antara Paskah dengan Miranda S Gultom menjelang fit and proper test DGS BI? Dengan tegas mantan Menteri Negara Kepala Bappenas itu membantahnya.

"Saya sudah bantah, semua membantah dan kapasitas apa Ibu Nunun bisa manggil manggil saya, bisa ngundang ngundang saya," tegas Paskah.

JAKARTA - Mantan anggota DPR RI, Paskah Suzetta menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lambat dalam menangani kasus dugaan suap cek pelawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News