JPNN.com

Pastikan Milad ke-21 PAN di Kolong Jalan Tol Pejagalan tak Masalah

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 09:28 WIB Pastikan Milad ke-21 PAN di Kolong Jalan Tol Pejagalan tak Masalah - JPNN.com
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno memastikan pihaknya mengantungi izin menggelar acara Milad ke-21 PAN di kolong Jalan Tol Pejagalan, Jembatan Tiga, Jakarta Utara, Jumat (23/8).

"Kalau tidak dapat izin, tentu kami tidak bisa menyelenggarakan acara ini," kata Eddy di kolong Jalan Tol Pejagalan, Jakarta Utara, Jumat.

Eddy pun sempat disinggung tentang terbitnya surat dari PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk yang berisi imbauan agar PAN mencari alternatif lain untuk menggelar acara.

BACA JUGA: Menurut Amien Rais, Presiden Jokowi seperti Ribut Sendiri

PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk merupakan perusahaan pemegang hak guna atas tanah di kolong Jalan Tol Pejagalan.

Eddy mengatakan, PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk tidak mempermasalahkan acara Milad ke-21 PAN. Buktinya, perwakilan perusahaan hadir di lokasi acara milad dan tidak menyampaikan keberatan.

"Tadi juga teman-teman CNMP juga hadir di sini, karena apa? Karena kami sudah diberikan izin untuk acara ini," ujar Eddi.

"Masalah izin lokasi itu masalah minor, masalah teknis. Saya pikir itu enggak usah dibicarakan di sini, toh, sudah menyelenggarakan acara tadi," tutur dia. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...