Pastikan Persiapan Mudik Lancar, Ketua DPR Lakukan Ini

Pastikan Persiapan Mudik Lancar, Ketua DPR Lakukan Ini
Ketua DPR Ade Komarudin. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin didampingi Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengunjungi Stasiun Senen dan Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (15/6). Kunjungan itu untuk memastikan persiapan mudik lancar.

"Jangan sampai kalau sudah muncul persoalan baru kita kasak-kusuk memantau kesiapan angkutan lebaran," kata Ade, di sela-sela kunjungannya di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Di Stasiun Gambir, pria yang akrab disapa Akom ini meninjau mesin e-ticketing, toilet yang tengah direnovasi, tempat peristirahatan sementara (transit), kemudian fasilitas lain seperti laundry dan kasir pengecekan tiket.

"Kesimpulannya, PT KAI sudah menunjukkan pelayanan yang luar biasa kepada rakyat Indonesia. Ini adalah salah satu pilihan transportasi publik yang bagus," tegas Akom.

Menurut anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat ini, kereta menjadi pilihan terbaik yang sangat layak untuk dipilih masyarakat saat ini. "Tapi kini muncul masalah baru, calon penumpang sulit mendapatkan tiket," ujar Akom.

Meski begitu, Akom menilai PT KAI telah berkomitmen mengatasi masalah itu dengan cara menambah gerbong, agar bisa mengangkut seluruh pemudik ke daerah masing-masing. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin didampingi Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengunjungi Stasiun Senen dan Stasiun Gambir, Jakarta, Rabu (15/6). Kunjungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News