Pastikan tak Ada Jenazah Korban yang Utuh

Pastikan tak Ada Jenazah Korban yang Utuh
Pastikan tak Ada Jenazah Korban yang Utuh
JAKARTA--Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Pol Agus Prayitno membantah kabar yang menyebutkan ada jenazah korban pesawat Sukhoi yang masih utuh. Menurutnya, dari seluruh jumlah kantong jenazah yang diterima oleh Rumah Sakit Polri Soekanto hingga Senin (14/5)  pagi tadi tidak ada yang berisi jenazah yang tubuhnya utuh.

"Kabar itu tidak benar. Karena sampai tadi pagi kita menerima tiga kantong jenazah, tidak ada yang utuh (bentuk tubuh jenazah korban)," ungkap Agus kepada wartawan di Rumah Sakit Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta, Senin (14/5).

Bahkan, mengenai adanya isu bahwa ada jenazah yang tersangkut di atas pohon dan menggunakan parasut tidaklah benar. "Mengenai jenazah yang tergantung di pohon itu, tidak perlu kita tanggapi. Karena antara bentuk fisik yang kita diterima dengan yang diceritakan itu tidak ada sinkronisasi. Jadi hasil pemeriksaan sampai saat ini tidak ada parasut dan  tidak ada body yang utuh," tegasnya.

Kabag Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar juga menambahkan, terkait dengan gambar-gambar atau foto-foto yang diduga korban Sukhoi dan beredar di social media, saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh tim Cyber Crime Polri. Dikatakan, gambar-gambar tersebut tidak tepat dan bukan korban kecelakaan Sukhoi di Gunung Salak.

JAKARTA--Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Pol Agus Prayitno membantah kabar yang menyebutkan ada jenazah korban pesawat Sukhoi yang masih utuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News