Pasutri Dirampok Bandit Bermotor

Pasutri Dirampok Bandit Bermotor
Pasutri Dirampok Bandit Bermotor
EMPAT LAWANG - Aksi perampokan terus menghantui warga yang melintas di wilayah Kabupaten Empat Lawang (4L), Provinsi Sumatera Selatan. Korbannya kali ini, pasangan suami isteri (pasutri) bernama Fran dan Uli (30), warga Kota Pagaralam. Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul merah putih, uang tunai Rp 2 juta dan Hp Nokia.

Kejadian itu, Selasa (04/10), sekitar pukul 12.20 WIB, di Jalanan Desa Padang Surau, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. Menurut korban Uli, sang istri, sore itu mereka bermaksud pulang ke rumah di Pagaralam, dengan mengendarai sepeda motor.

Setibanya dilokasi kejadian, sepeda motor korban diiringi oleh empat bandit yang juga mengendarai dua unit sepeda motor. Setelah memepet sepeda motor korban, salah satu pelaku langsung menodongkan parang, sembari memaksa korban Fran untuk menghentikan laju sepeda motornya.

Takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan, korban Fran berhenti. Bahkan, Fran dan istrinya hanya bisa pasrah, ketika para pelaku merampas barang-barang mereka. Setelah mendapatkan sepeda motor, uang tunai dan Hp pasutri ini, empat pelaku tak dikenal, langsung kabur dari lokasi kejadian.

EMPAT LAWANG - Aksi perampokan terus menghantui warga yang melintas di wilayah Kabupaten Empat Lawang (4L), Provinsi Sumatera Selatan. Korbannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News